CBP KPP Bangkalan Turun Lapangan Atasi Banjir Di Blega

ipnuippnu

Ipnuippnukokop, Blega- Corp Brigade Pembangunan (CBP) Bangkalan penuhi panggilan kemanusiaan saat terjadinya banjir di Kecamatan Blega Kabupaten Bangkalan, tepatnya di area pasar Blega. Jumat 03/12/ 2021

Keprihatinan ini timbul langsung dari DKC CBP Bangkalan (Komandan Masykur) bersama seluruh komandan CBP se Kabupaten Bangkalan, berangkat atas dasar tanggung jawab dan pentingnya nilai sosial dalam kehidupan bermasyarakat.

Komandan Masykur sebagai komando menyampaikan “Dalam pengkawalan ini kami kerahkan seluruh rekan CBP pada jalur pengondisian lalu lintas guna mengantisipasi kemacetan, sebab genangan air yang mencapai setengah meter membuat banyak kendaraan mogok, sehingga dari beberapa rekan CBP yang ada harus mendorong kendaraan tersebut agar kemacetan tidak terus-menerus berlangsung.”

“Untuk selanjutnya kami akan lebih antisipasi terhadap setiap problem sosial kemasyarakatan yang ada di Bangkalan, dan Insyaa Allah akan segera membentuk tim relawan pelajar kedepan, sebagaimana peran daripada CBP adalah Kemanusiaan, Kepanduan, kepencintaalaman dan lingkungan hidup.” Pungkasnya.

Untuk menindak lanjuti pengkawalan ini para rekan CBP akan membangun posko demi mamaksimalkan kinerjanya. Dilain sisi pengkawalan juga berkolaborasi bersama TNI dan POLSEK Blega.

Reporter : Rekan Khoir
Editor : Rekanita Lie

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *