Pesan Ketua PWNU Pada Kafilah IPNU IPPNU Jatim Goes To Kongres

0

Pena Pelajar NU- Kafilah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul (IPPNU) Jawa Timur goes to Kongres IPNU ke XX IPPNU ke XIX di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta 12-15 Agustus 2022.

Sebelum pemberangkatan, Ketua PWNU Jawa Timur berikan doa restu dan pesan kepada rombongan IPNU IPPNU Jawa Timur di Aula KH. BIHSRI SAMSURI PWNU Jawa Timur. Pesan yang sangat ditekankan untuk menjaga persatuan dan tidak terpecah belah.

Dokumentasi pemberangkatan Kafilah IPNU IPPNU Jatim oleh PWNU

“Jaga persatuan dan kekompakan IPNU IPPNU Jawa Timur berangkat bersatu harus pulang bersatu. Tidak boleh terpecah belah ” Pesan Ketua PWNU Jawa Timur.

Pesan yang kedua, beliau meminta untuk menjaga syariat, tetap menjaga nama baik NU agar tidak mencoreng nama baik KH. Hasyim Asy’ari.

“Jaga nama baik NU, jaga syariat dan akhlaknya, sholatnya dan jangan berbaur IPNU IPPNU jang amen cireng nama baik KH. Hasyim Asy’ari.” tandas beliau.

Baca juga: MA IPNU Minta Satu Suara Menangkan Calon Dari Jatim

Selanjutnya KH. Marzuki Mustamar meminta untuk meningkatkan kualitas IPNU IPPNU dan Pemekaran IPNU IPPNU sampai di apartemen ataupun ke perumahan dan juga di pondok pesantren. Beliau pun meminta untuk dibahas dalam sidang komisi.

“Tingkatkan kualitas IPNU IPPNU, bisa dengan memberikan suara lebih dari 1 bagi pimpinan yang mendapatkan akreditasi A, hal ini sebagai hadiah dari ke susahpayahannya dalam mengembangkan pimpinannya. Ajukan pemekaran ke perumahan dan apartemen dan pesantren” pinta kiai Marzuki Mustamar.

Kafilah IPNU IPPNU Jawa Timur goes to Kongres dengan doa restu Kia serta jargon “IPNU IPPNU Jawa Timur Kompak Manut Kiai”

Penulis: Khoirul Umam, | Editor: Suliha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here