ZilleNUal Talk, Teknokrasi Pelajar NU Untuk Bangkalan Digdaya 2045

0
Gambar @fauzan/penapelajarnu

Pena Pelajar NU- “Teknokrasi bukan hanya berbicara tentang kemampuan seseorang dalam memimpin kepemerintahan, tetapi juga bisa dilakukan dalam organisasi.”

Hal tersebut diungkapkan oleh Raden Nasikh Ascal sebagai salah satu narasumber pada kegiatan ZilleNual Talk, PC IPNU IPPNU Bangkalan yang dilaksanakan usai pelantikan PC IPNU IPPNU Bangkalan 2023-2025. Di Pendopo Pratanu Kabupaten Bangkalan, Minggu (17/09/23)

Pada diskusi kali ini menjadi ajang pemberdayaan diri pelajar NU dalam memberikan kontribusi terhadap masyarakat. Melalui kolaborasi dan cipta karya menuju Bangkalan digdaya 2045

Di ketahui ZilleNual atau Zillenial merupakan cross generation yakni golongan pemuda yang berada di tengah dua generasi antara gen Y dan Z, atau golongan yang lahir antara tahun 1981 sampai 2012-an.

Di lanjut oleh Raden Nasikh Aschal bahwa pemuda atau pelajar NU hari ini selain memiliki spirit yang mantap juga harus memiliki 3S, yang terdiri dari S-mart, S-miling dan Scrolling.

“3S ini jadikan sebagai tips untuk rekan-rekanita Bangkalan dalam berproses, artinya sebagai pelajar harus cerdas, selalu tersenyum dan sering-sering scrolling, dengan catatan scrolling tersebut harus bisa menimbulkan ide dan menambah wawasan.” Pungkasnya

Di sisi lain hadir dari narasumber kedua H. Nur Hasan yang juga memberikan pesan terhadap pelajar NU Bangkalan agar dalam proses dan kinerja selanjutnya lebih adaptif khususnya dalam penggunaan media

“Pemanfaatan teknologi secara cerdas akan membuat kita tidak mudah terpapar oleh hal-hal yang menyimpang dari ajaran kita.” Katanya.

Pewarta: Rahmi || Editor: Lie

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here